Jual Water Meter Amico, Mesin untuk Menghemat Penggunaan Air

By Cindy Zizi No comments

Jual Water Meter Amico, Mesin untuk Menghemat Penggunaan Air. Alat ini berguna untuk mengukur volum penggunaan air yang sudah dipakai di perumahan, perkantoran, dan industri. Proses mengukur penggunaan airnya dinamakan water metering.

Di samping itu, pada dasarnya alat ini berguna untuk mengukur air PDAM, air lumpur, air limbah, chemical, air panas, dan lain sebagainya.

Air merupakan sumber kehidupan manusia untuk makan, minum, mandi, bersih-bersih, menyiram tanaman dan lain-lain. Ketersediaan air juga semakin berkurang karena banyak bukit dan pegunungan yang beralih fungsi menjadi residensial atau industrial.

Oleh karena itu, penggunaan air harus dihemat agar bisa dipakai untuk hal-hal yang sangat bermanfaat. Dengan demikian, Amico water meter diharapkan dapat membantu Anda dalam mengontrol pemakaian air.

Adapun jenis-jenis Amico flow meter dan water meter terdiri dari dua yaitu Amico water meter horizontal dan vertikal. Perbedaan dari kedua Amico tersebut adalah dari ukuran dan dimensinya. Amico ini merupakan alat pengukur air yang terkenal di Indonesia karena bagus dan berkualitas tinggi.

Water meter dari Amico tersedia dalam berbagai tipe dan ukuran. Ada size ½ inci, 1-inchi, 2-inchi, sampai 10-inchi. Sedangkan temperaturnya yaitu berkisar +/-30 derajat – 90 derajat Celcius atau Hot Type serta tekanannya 1 Mpa. Namun flow rate atau aliran buat masing-masing jenis produk mempunyai standar size yang berbeda.

Keunggulan-Keunggulan Amico Water Meter Sebagai Produk Penghemat Air

Keunggulan-Keunggulan Amico Water Meter

Berikut ini adalah berbagai keunggulan yang dimiliki oleh Amico water meter yang sangat menguntungkan bagi Anda.

  • Memiliki Hasil Pengukuran yang Akurat

Baik di kelas B maupun di kelas C Amico water meter merupakan alat ukur air yang akurat di kelasnya tersebut. Alat ini mempunyai sistem begining minimum serta flow rate yang kecil. Rinciannya yaitu arus kecil Q1 ke Q2 =/+/-5% dan arus besar Q2 ke Q4 =/+/-2%.

  • Bahan Anti Karat

Produk Amico dilapisi dengan bahan anti karat. Hal ini agar produk tersebut bisa awet dipakai sampai puluhan tahun. Dengan begitu, produk ini sangat cocok dipakai oleh berbagai proyek besar seperrti apartemen.

  • Dry-Type

Dry-type adalah jenis meteran untuk men-supply Amico water meter. Tujuannya yaitu untuk memudahkan pembacaan counter  bila tertutup air keruh.

  • Multi-Jet

Sistem kerja dari Amico water meter yaitu multi-jet yang berfungsi untuk menghindari kerusakan pada rotor air. Sebab aliran airnya dibagi menjadi beberapa titik dalam rotor.

  • Fiturnya Anti Magnetic

Amico water meter mempunyai keunggulan fitur anti-magnetic. Fitur ini berfungsi untuk menghindari kecurangan dari hasil total flow dalam kurun waktu tertentu. Dengan demikian, hasil pengukurannya akan akurat.

  • Mempunyai Izin Kaliberasi

Kualitas dari Amico water meter telah memiliki lisensi Standar Nasional Indonesia. Produk meteran air Amico sudah mempunyai nominasi standar tersebut. Hal ini menandakan bahwa merek ini sudah berstandar internasional. Anda bisa mendapatkan produk ini dengan menghubungi distributor water meter terdekat

Hadirnya produk pengukur air ini sangat membantu Anda untuk menghemat biaya bulanan dari air yang digunakan. Selain itu, Anda juga sudah mengajarkan untuk hidup berhemat air pada anak-anak.

Sekarang Anda sudah mengetahui keunggulan-keunggulan dari Amico sebagai alat ukur volum air setelah digunakan. Oleh karena itu, kami jual water meter Amico yang bagus dan berkualitas tinggi.